SIMON PETRUS | SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI

Posted by Simon Petrus Wednesday, February 20, 2013 0 komentar
Kelebihan dari Windows 8 adalah sebagai berikut:



Dibawah ini bakal diketahui apa saja keuntungannya memakai Windows 8 :  
   1.Optimalisasi Layar Sentuh (Touchscreen)
Teknologi layar sentuh memang suudah tersedia di Windows 7 tapi nggak terlalu optimal buat dipakainya. Oleh karenanya Microsoft, mengoptimalkan teknologi ini pada WIndows 8 dimana interfacenya yang biasa disebut sebagai Metro bakal diwujudkan ala interface Windows Phone.
   2.Mendukung Chip ARM
Semua perangkat yang memakai chip ARM bisa digunakan oleh Windows 8 sehingga nantinya bisa digunakan di perangkat digital seperti tablet dan sejenisnya, mengingat kebanyakan tablet yang beredar saat ini memakai chip ARM.
   3.Toko Aplikasi Windows Store
Microsoft juga buka toko yang diberi nama Windows Store, jadi buat yang perlu aplikasi tambahan Windows 8 bisa dibeli di toko ini.
   4.Windows 8 Mendukung NFC (Near Field Communications)
Supaya sistem transaksi biar lebih mudah, di dalam sistem Windows 8 terdapat dukungan buat sistem NFC. Sistem ini bakal mempermudah segala aktifitas segala transaksi secara digital. Tablet yang mengggunakan Windows 8 bisa mengirim uang secara online.
   5.Boot Yang Cepat
dengan OS yang lain, boot atau proses membuka sistem di Windows 8 cuma memakan waktu delapan detik.
   6.Internet Explorer 10
Buat browsing internet, disediakan aplikasi Internet Explorer 10 yang dijamin lebih canggih dari aplikasi sebelumnya. Katanya lagi, aplikasi browser ini sangat ramah dipakai di tablet maupun PC.
   7.Sekuriti Lebih Baik
Buat menghadapi para virus dan hacker yang tidak bertanggungjawab, Windows 8 bakal dipasang sistem sekuriti yang lebih kuat yang diberi nama Windows Defender.
   8.Tidak Perlu Upgrade PC
Jika pada edisi sebelumnya, sistem windows harus menjalani upgrade supaya segar bugar lagi. Untuk kali ini Windows 8 tidak perlu upgrade lagi. Alasannya prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh Simon Petrus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masihbisabikin.blogspot.com/2013/02/kelebihan-dari-windows-8-adalah-sebagai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger

Flag Counter

Flag Counter
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Banyak Informasi.

My Page Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Your PC

IP

Community

Komunitas Blog Dofollow Indonesia