SIMON PETRUS | SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI

Cara Test Otak Kanan

Posted by Simon Petrus Sunday, March 10, 2013 0 komentar

Cara Test Otak Kanan

Cara Test Otak Kanan - Update lagi nih, kali ini ingin berbagi trik and tips yaitu cara test otak kanan. Langsung saja, caranya cukup mudah. Di bawah ini ada gamabar sekumpulan bisi kopi. Diantara biji kopi tersebut terdapat gambar wajah manusia. Nah, tugas sobat cukup mencari dimana letak wajah manusia tersebut.
Cara Test Otak Kanan
Cara Test Otak Kanan
Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo sobat bisa menemukan gambar wajah orang di atas dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan sobat berkembang lebih baik daripada kebanyakan orang.
Kalau sobat bisa menemukan gambar wajah di atas dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan sobat berkembang secara normal.
Dan kalau sobat menemukan gambar wajah di atas dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan sobat berkembang sedikit lebih lambat dan sepertinya sobat musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll.
Nah, kalau ternyata untuk menemukan gambar wajah orang di atas memerlukan waktu lebih dari 3 menit, berarti otak kanan sobat sangat buruk. Solusinya adalah banyak-banyak memakan makanan berprotein dan sering-sering Melatih Otak Kanan.
Demikianlah artikel saya kali ini tentang Cara Test Otak Kanan. Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Test Otak Kanan
Ditulis oleh Simon Petrus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masihbisabikin.blogspot.com/2013/03/cara-test-otak-kanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger

Flag Counter

Flag Counter
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Banyak Informasi.

My Page Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Your PC

IP

Community

Komunitas Blog Dofollow Indonesia